Sukses


Liga Italia: Brahim Diaz Segera Tes Medis di AC Milan

Bola.com, Milan - Proses transfer winger Real Madrid, Brahim Diaz, ke AC Milan akan segera terealisasi. Diaz telah tiba di Italia pada Rabu (2/9/2020) pagi waktu setempat, dan akan menjalani tes medis di Milanello.

Kabar ketertarikan I Rossoneri terhadap Brahim Diaz sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, perwakilan AC Milan dikabarkan sudah mengontak Real Madrid.

Milan ingin memanfaatkan situasi Brahim Diaz di Real Madrid yang tak mendapat kesempatan bermain reguler, sejak digaet dari Manchester City pada Januari 2019 lalu.

I Rossoneri akhirnya mendapatkan restu dari Madrid untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut ke San Siro. Rencananya, Brahim Diaz akan membela Milan hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Demi memuluskan rencana transfer tersebut, Diaz akan segera menjalani tes medis di AC Milan. Andai proses tersebut berjalan lancar, pemain asal Spanyol itu akan langsung menandatangani kontrak peminjaman.

"Saya sangat senang berada di sini, AC Milan adalah klub yang hebat. Forza Milan selamanya," tutur Brahim Diaz,

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dongkrak Performa AC Milan

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengaku senang timnya akan segera merampungkan transfer Diaz. Maldini yakin pemain bernama lengkap Brahim Abdelkader Diaz itu akan mendongrak performa Milan.

"Dia pemain yang bisa bermain di berbagai posisi dalam serangan, dia pemain yang bisa membuat perbedaan," tutur legenda AC Milan itu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer