Sukses


Liga Italia: Inter Milan Segera Tebus Aleksandar Kolarov dari AS Roma

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sky Sport Italia akan segera merampungkan transfer Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Inter menebus Kolarov dengan banderol yang mencapai 1 juta euro (Rp 17 miliar).

Selain dana 1 juta euro, I Nerazzurri juga mengucurkan uang 500 ribu euro (Rp 8,7 miliar) dalam bentuk bonus. Nilai tersebut sebenarnya jauh lebih murah dibandingkan yang diminta Roma.

I Giallorossi awalnya membanderol Aleksandar Kolarov dengan harga 2 juta euro (Rp 34 miliar). Namun, Inter Milan berhasil meyakinkan AS Roma agar mau melepas mantan bek Manchester City itu dengan harga 1,5 juta euro plus bonus.

Rencananya, Kolarov akan menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (7/9/2020) atau Selasa (8/9/2020) mendatang. Pasalnya saat ini, sang pemain memperkuat Timnas Serbia yang akan tampil di ajang UEFA Nations League 2020/2021.

Andai proses tes medis tersebut berjalan lancar, Aleksandar Kolarov akan menandatangani kontrak berdurasi satu musim, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Bersama Inter Milan, Kolarov bakal mendapatkan bayaran 3,5 juta euro (Rp 612 miliar) per musim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Serba Bisa

Meski telah berusia 35 tahun, Aleksandar Kolarov diharapkan mampu menjadi sosok penting di skuad Inter Milan. Apalagi, dia dapat tampil di berbagai posisi, mulai dari bek kiri, bek sayap kiri, ataupun bek tengah.

Pelatih Inter, Antonio Conte, juga membutuhkan pemain serba bisa seperti Kolarov. Selain itu, Aleksandar Kolarov juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer