Sukses


VIDEO: Keren! Thiago Alcantara dan Rodri Pamer Skill Passing Jelang Spanyol Vs Jerman di UEFA Nations League

Bola.com, Jakarta Spanyol akan menghadapi Jerman dalam laga UEFA Nations League pada Jumat (4/9/20). Dalam latihan tersebut, Thiago Alcantara dan Rodri mampu menarik perhatian.

Keduanya memamerkan skill mereka pada saat sesi latihan sedang berlangsung. Skill passing jarak jauh ditunjukan keduanya dengan sangat baik.

Baik Thiago Alcantara dan Rodri memiliki akurasi skill passing yang tepat, tidak hanya itu keduanya juga sama-sama bisa mengontrol bola dengan baik.

Thiago Alcantara memang menjadi pemain andalan Bayern Munchen pada lini tengah dari klub asal jerman tersebut. Ia dipercaya karena mampu membangun serangan dengan baik, dan melakukan passing yang akurat.

Karirnya bersama Bayern Munchen juga cukup gemilang setelah ia sukses membawa The Bavaria meraih treble winner musim 2019/2020.

Sementara Rodri, merupakan salah satu pemain yang terbilang baru di Manchester City, ia dibeli dari Atletico Madrid pada tahun 2019 silam.

Di Manchester City, Rodri baru mengumpulkan 52 kali penampilan bersama The Citizen. 

Berposisi sebagai bek, ia juga memiliki catatan gol ketika membela Manchester City. Tercatat, ia sudah mengumpulkan 4 gol dan 2 assist.

Berikut skill yang diperlihatkan Thiago Alcantara dan Rodri saat latihan bersama Timnas Spanyol jelang UEFA Nations League melawan Jerman pada Jumat (4/9/20).

Video Populer

Foto Populer