Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal UEFA Nations League Matchday 1 Liga A, Jerman Hadapi Spanyol

Bola.com, Jakarta - Pekan ini, jagat sepak bola akan diramaikan dengan lanjutan UEFA Nations League. Terdapat 52 laga, di antaranya duel seru dari Grup 1, antara Jerman vs Spanyol pada Kamis (3/9/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

UEFA Nations League akan digulirkan pada 3-9 September, diawali dengan laga Latvia vs Andorra pada Kamis (3/9/2020) malam WIB.

Setelah itu, tepatnya Jumat (4/9/2020) dini hari WIB, akan dilangsungkan serentak sebanyak sembilan pertandingan. Satu di antaranya adalah pertandingan Jerman vs Spanyol.

Kedua kesebelasan yang berada di Grup D kategori League A akan bertanding di Stadion MercedezBenz Arena.

Menarik untuk dinanti bagaimana Timnas Jerman bakal meladeni kekuatan Spanyol sebab pelatih Joachim Loew tidak memanggil beberapa pemain Bayern Munchen.

Pada UEFA Nations League antara Jerman vs Spanyol, Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Serge Gnabry tidak diikutsertakan karena masih diberikan waktu beristirahat selepas memenangi trofi Liga Champions.

Selain Laga tersebut, ada pula laga Grup 1 lainnya antara Belada yang akan menjamu Polandia. Sedangkan sang juara bertahan, Portugal, yang berada di Grup 3 akan menjamu Kroasia di Estadio Do Dragao, Porto.

Selain laga Jerman vs Spanyol dan beberapa laga tersebut. Berikut jadwal lengkap UEFA Nation League matchday 1 Liga A.

Video Populer

Foto Populer