Sukses


Liga Italia: Terbuang dari Real Madrid, Brahim Diaz Bertekad Unjuk Gigi di AC Milan

Bola.com, Milan - Brahim Diaz hengkang dari Real Madrid dan melanjutkan kariernya bersama AC Milan dengan status pinjaman. Bergabung dengan Milan, Diaz bertekad untuk unjuk gigi dan membuktikan kualitasnya.

Brahim Diaz mengawali kariernya bersama Malaga. Dia pun memutuskan untuk hengkang ke Inggris dan memperkuat Manchester City pada Januari 2014.

Pada musim dingin 2019, dia kembali ke Spanyol dengan menerima pinangan dari Real Madrid. Sayangnya, karier Diaz bersama Madrid tak lebih baik. Dia kesulitan menembus skuad inti Los Blancos.

Kini, pemain asal Spanyol tersebut bersiap angkat kaki dari El Real. Dia akan pindah ke AC Milan pada musim 2020/2021 dengan status pinjaman.

Terkait kepindahan dari Real Madrid ke Milan, agen Brahim Diaz, Pedro Gonzalez, angkat bicara. Pedro mengatakan keputusan pindah diambil karena Diaz tak mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Brahim kembali ke Spanyol pada Januari 2019, tetapi di Real Madrid mereka tidak memberinya ruang yang dibutuhkan dan di atas semuanya, kepercayaan yang dia butuhkan," kata Gonzalez kepada Tuttomercatoweb.

"Dia adalah pemain muda dan harus terus bermain untuk mengeluarkan potensi penuhnya," seru sang agen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Optimistis Ukir Prestasi di AC Milan

Pedro Gonzalez menambahkan, Brahim Diaz yakin bisa membantu AC Milan meraih prestasi pada musim depan. Dia mengklaim Diaz bakal sanggup menunjukkan kemampuannya sebagai seorang juara.

"Jika Brahim Diaz memilih Milan, itu berarti ia sudah tahu dia bisa membantu tim dengan mengukir peran utama," klaimnya.

“Saya tidak ragu tentang ini. Segera setelah dia menyelesaikan jalur pertumbuhannya, kita akan membicarakan tentang juara mutlak dan bukan anak muda yang menjanjikan lagi," tandas Gonzalez.

Brahim Diaz akan dipinjam AC Milan selama semusim saja. Tak ada klausul untuk membelinya secara permanen dari Real Madrid setelah masa peminjamannya berakhir.

Sumber: Tuttomercatoweb

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 03/09/2020)

Video Populer

Foto Populer