Sukses


VIDEO Highlights Turnamen Pramusim Turki: Besiktas Lumat Antalyaspor, Eks Pemain Atletico Madrid Cetak Gol

Bola.com, Istanbul - Besiktas meraih kemenangan 3-0 atas Antalyaspor dalam laga turnamen pramusim di Turki bertajuk The Land of Legends Cup yang ditayangkan di Vidio Premier, Sabtu (5/9/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Atletico Madrid, Bernard Mensah, menorehkan gol.

Besiktas sudah unggul sejak menit ketiga berkat torehan dari pemain 21 tahun Turki, Atakan Uner. Oguzhan Ozyakup memberi umpan dengan mencungkil bola ke arah kotak penalti Antalyaspor. Uner yang bisa lepas dari penjagaan menerima bola hasil umpan Ozyakup di dalam kotak.

Lalu, Uner melepaskan tembakan dari jarak dekat. Uner hanya melakukan sekali sentuhan kemudian melepaskan tendangan. Bola tidak dapat dijangkau kiper lawan, Ferhat Kaplan. Skor menjadi 1-0 untuk Besiktas.

Besiktas memiliki beberapa peluang untuk menjebol gawang Antalyaspor. Akan tetapi, gol kedua baru tercipta pada menit ke-40.

Assist cantik dari Cyle Larin membuat bola berada di kaki Bernard Mensah. Pemain yang pernah bersama Atletico Madrid tersebut tidak mengontrol bola tetapi memutuskan untuk melakukan tembakan yang mengarah ke pojok kiri gawang Antalyaspor. Kiper Ferhat Kaplan maju untuk menghalau bola tetapi ia kalah cepat dari Mensah. Skor 2-0 untuk Besiktas.

Mensah adalah pemain yang dibeli Atletico Madrid dari klub Portugal, Vitoria Guimaraes, pada Julli 2015. Ia kemudian dipinjamkan ke beberapa klub seperti Getafe, Guimaraes, Kasimpasa, dan Kayserispor. Lalu, Atletico Madrid menjual Mensah ke klub Turki, Kayserispor, pada Juli 2019. Besiktas baru meminjam Mensah dari Kaseyrispor pada Agustus 2020.

Sementara itu, Besiktas menambah satu gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-84. Gol tambahan dicetak Ilkay Isler setelah mendapat umpan silang mendatar dari Ozyakup. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Besiktas.

Besiktas harus menghadapi Antalyaspor setelah kalah 0-1 dari Sivasspor pada laga pertama, sedangkan Antalyaspor takluk Fenerbahce 0-4. Jangan lewatkan pertandingan Fenerbahce melawan Sivasspor di Vidio Premier pada pukul 01.00 dinihari WIB, Minggu (6/9/2020).

Ingin lihat gol-gol yang tercipta pada laga turnamen pramusim di Turki, Besiktas melawan Antalyaspor? Seperti apa gol dari mantan pemain Atletico Madrid, Bernard Mensah? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight di atas.

Video Populer

Foto Populer