Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Sengaja Tunda Kontrak Baru di MU, Paul Pogba Tunggu Tawaran Juventus?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dilaporkan sengaja menunda kontrak baru. Itu dilakukan karena ia menunggu Juventus memberikan tawaran kepadanya.

Juventus bukanlah klub asing buat Paul Pogba. Gelandang MU berusia 27 tahun terbilang sukses ketika berseragam Si Nyonya Tua pada 2012 hingga 2016.

Sayang, sekembalinya ke Manchester United, performa Paul Pogba merosot tajam. Nyaris tiap musim pun pemain Timnas Prancis itu diisukan bakal hengkang, terutama ke Juventus.

Musim 2019/2020, setelah kembali dari cedera panjang, penampilan Paul Pogba membaik. Manajemen Setan Merah juga siap menawarinya kontrak baru.

Akan tetapi, belum ada kata sepakat dari semua pihak. Menurut kabar dari Tuttosport, Paul Pogba sengaja menunda penandatanganan kontrak bersama Manchester United karena masih menunggu tawaran Juventus.

 

Video

2 dari 2 halaman

Faktor Andrea Pirlo

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir musim depan, atau tepatnya musim panas 2021. Manajemen klub hendak mengaktifkan opsi penambahan kontrak satu tahun hingga 2022.

Akan tetapi, belum ada tanda-tanda bahwa Paul Pogba akan menandatangani kontrak tersebut. Semuanya bakal rumit pada Januari 2021.

Manchester United terancam kehilangan Paul Pogba tanpa uang sepeserpun karena aturan Bosman Rules.

Masih dari Tuttosport, Paul Pogba dikabarkan ingin kembali bereuni dengan Andrea Pirlo, duetnya di lini tengah Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer