Sukses


Superstar: Joao Felix, Bintang Masa Depan Liga Spanyol yang Sukses Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Portugal

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol sedang butuh bintang baru. Maklum Cristiano Ronaldo sudah hengkang ke Liga Italia. Sementara Lionel Messi meski memutuskan bertahan di Barcelona, tapi kariernya tidak akan lama lagi.

Kandidat bintang baru Liga Spanyol bisa jadi bakal milik sosok pemain Tim Nasional Portugal, Joao Felix. Kebetulan pemain Atletico Madrid ini baru saja bersinar saat memperkuat Portugal pada ajang UEFA Nations League 2020.

Menghadapi runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia, Portugal menang besar 4-1, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB dan Joao Felix mencetak satu gol.

Gol ini sangat penting untuk Joao Felix. Karena yang pertama untuk Timnas Portugal. Dia meraihnya pada penampilan keenam bersama A Seleção das Quinas.

"Saya sudah menantikan gol ini. Sebelumnya bola membentur tiang atau kiper melakukan penyelamatan fantastis. Sekarang, akhirnya jadi gol. Saya sangat senang dengan gol perdana ini," Joao Felix mengungkapkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

No.9 Palsu

Menariknya pada laga ini, Cristiano Ronaldo tidak bermain. Joao Felix, 20 tahun, pun didapuk memainkan peran No.9 palsu untuk menyokong Diogo Jota dan Bernardo Silva.

Menariknya tiga pemain di atas semua berhasil mencetak gol. "Kami memainkan pertandingan hebat melawan runner-up Piala Dunia dan menang dengan skor 4-1 begitu hebat," Joao Felix menegaskan.

"Ini sama sekali tidak mudah, Tapi kami menciptakan banyak peluang. Tiga poin yang penting. Karena kami memulai dengan kemenangan," lanjutnya.

Jadi apakah Joao Felix sudah siap ditahbiskan sebagai bintang baru Liga Spanyol? Biar waktu yang menjawabnya.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer