Sukses


Tak Pakai Masker Ketika Nonton Portugal Vs Kroasia, Cristiano Ronaldo Kena Tegur

Bola.com, Porto - Cristiano Ronaldo hanya menjadi penonton saat Timnas Portugal bersua Kroasia pada laga UEFA Nations League 2020/2021. Namun, ketika asyik menonton pertandingan, Ronaldo ditegur petugas pertandingan akibat tak memakai masker.

CR7 absen dalam duel yang berlangsung di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. Megabintang Juventus itu harus absen karena kaki kanannya mengalami infeksi akibat disengat lebah.

"Dia telah berlatih dengan baik, lalu tiba-tiba pada Rabu (2/9/2020), salah satu jari kakinya merah, seolah-olah dia disengat lebah," jelas pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

"Sekarang kami harus menunggu. Dengan infeksi, Anda tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan," lanjut Santos.

Meski tak bermain, Cristiano Ronaldo tetap memberikan dukungan kepada rekan setimnya. Dia terlihat hadir langsung di Estadio do Dragao dan duduk di tribune.

Masih dalam kondisi pandemi virus corona, Ronaldo dan pemain Portugal lainnya saling menjaga jarak. Namun, megabintang Juventus tersebut tak memakai masker seperti yang dilakukan skuad A Selecao lainnya.

Alhasil, Cristiano Ronaldo ditegur petugas pertandingan. Berdasarkan video yang beredar di dunia maya, Ronaldo langsung patuhmemakai masker setelah mendapatkan teguran.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lumat Kroasia

Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal berhasil membungkam Kroasia dengan skor 4-1. Keempat gol A Selecao disarangkan Joao Cancelo pada menit ke-41, Diego Jota menit ke-58, Joao Felix menit ke-70, dan Andre Silva menit ke-90+5.

Sementara itu, go tunggal Timnas Kroasia disarangkan Bruno Petkovic pada menit ke-90+1.

Kemenangan ini membuat Portugal bercokol di puncak League A Grup 3 dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Timnas Prancis yang menghuni peringkat kedua.

Pada laga selanjutnya UEFA Nations League, Timnas Portugal akan menghadapi Swedia di Friends Arena, 8 September mendatang.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer