Sukses


Cristiano Ronaldo Kena Semprot Akibat Tak Pakai Masker, Warganet: CR7 Aja Nurut, Lah Kamu?

Bola.com, Porto - Cristiano Ronaldo ditegur petugas pertandingan akibat tidak memakai masker saat menyaksikan duel Timnas Portugal kontra Kroasia. Mendapat teguran, Ronaldo langsung patuh dan memakai masker yang menutup mulut serta hidungnya.

Pemain berusia 35 tahun tersebut absen saat Portugal menang 4-1 atas Kroasia, pada laga League A Grup 3 UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. CR7 harus absen karena kaki kanannya mengalami infeksi akibat disengat lebah.

Kendati tak bermain, Cristiano Ronaldo tetap memberikan dukungan kepada rekan setimnya. Dia terlihat hadir langsung di stadion dan duduk di tribune.

Menerapkan protokol kesehatan karena masih berada dalam situasi pandemi virus corona, Ronaldo dan pemain Portugal lainnya saling menjaga jarak. Namun, megabintang Juventus tersebut tak memakai masker seperti yang dilakukan skuad A Selecao lainnya.

Alhasil, Cristiano Ronaldo ditegur petugas pertandingan. Berdasarkan video yang tersebar di dunia maya, Ronaldo menyadari kesalahannya dan tanpa banyak protes langsung memakai masker.

Sikap Cristiano Ronaldo yang patuh setelah mendapat teguran menuai pujian dari warganet. Meski berstatus pemain bintang, Ronaldo tetap mengikuti anjuran dan mengenakan masker dengan benar.

Berikut ini adalah sejumlah reaksi warganet terkait Cristiano Ronaldo yang mendapat teguran akibat tidak memakai masker.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 7 halaman

Tak Kebal Hukum

3 dari 7 halaman

Cristiano Ronaldo Aja Patuh Pakai Masker, Lah Kamu Siapa?

4 dari 7 halaman

Tak Pandang Bulu

5 dari 7 halaman

Enggak Pakai Emosi

6 dari 7 halaman

Tanpa Perlu Berdebat

7 dari 7 halaman

Wajib Pakai Masker

Video Populer

Foto Populer