Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal UEFA Nations League Liga A Matchday 2, Belanda Ditantang Italia

Bola.com, Jakarta - Laga big match lainnya akan pada matchday kedua UEFA Nations League. Laga yang dimaksud adalah Belanda vs Italia yang akan digelar pada Selasa (8/9/2020) di Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Selain itu dua negara papan atas sepak bola, Spanyol dan Jerman akan kembali turun lapangan pada ajang UEFA Nations League yang berlangsung Minggu atau Senin (6/9/2020) dini hari WIB.

Kedua tim memulai petualangan di League A Grup 4 UEFA Nations League dengan bertemu langsung dan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kini selanjutnya Jerman akan bersua Swiss. Sementara Spanyol bertemu Ukraina. Joachim Low, pelatih Timnas Jerman, agaknya bakal banyak merotasi pemainnya pada laga kontra Swiss. Kelelahan menjadi faktor yang wajib diwaspadai.

"Para pemain benar-benar kelelahan. Itulah mengapa saya tidak membebani mereka dengan latihan keras selama beberapa hari," kata Low dikutip dari laman resmi DFB, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu David De Gea dkk. punya kans besar untuk memenangi pertandingan kali ini. Mengandalkan Ansu Fati, Rodrigo Moreno, dan Ferran Torres di lini depan, tim asuhan Luis Enrique itu diyakini tidak akan menemui hambatan besar saat menghadapi Ukraina.

Berikut jadwal lengkap UEFA Nations League yang akan bermain pada hari Minggu waktu setempat. Diantaranya big match Belanda vs Italia pada Selasa (8/9/2020).

Video Populer

Foto Populer