Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal UEFA Nations League Liga B Matchday 2, Rusia Tantang Hungaria

Bola.com, Jakarta - Rusia akan bertandang ke markas Hungaria pada matchday kedua UEFA Nations League Liga B. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (6/9/2020) malam WIB di Puskas Arena, Budapest.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif pada laga perdana. Rusia yang bertidak sebagai tuan rumah membungkam Serbia dengan skor 3-1. Begitu pula Hungaria yang meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke Turki.

Gol Timnas Rusia dicetak oleh Artem Dzyuba dengan 2 gol serta satu gol sisanya dicetak Vyacheslav Karavaev. Satu gol dari Serbia dicetak Aleksandar Mitrovic.

Pada Laga lainnya, Serbia yang kalah pada laga pertama akan menghadapi Turki. Laga tersebut digelar pada Senin (7/9/2020) dini hari WIB di Stadion Rajko Mitic, Beograd.

Satu hari berselang, Scott McTominay bersama timas Skotlandia akan mekakukan laga tandang ke markas Republik Ceska. Laga tersebut akan digelar di Andruv Stadion, Olomouc, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB.

Sama seperti Rusia, Republik Ceska juga meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Slovakia. Namun Skotlandia hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Israel.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal lengkap UEFA Nations League yang akan bermain pada matchday kedua. Pada hari Minggu malam ini (6/9/2020) Hungaria akan menjamu Rusia yang akan digelar di Puskas Arena, Budapest.

Video Populer

Foto Populer