Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Akui AC Milan Butuh Pembenahan di Lini Belakang

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui timnya membutuhkan pembenahan di lini belakang. Pioli optimistis Milan akan memboyong bek anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sektor pertahanan merupakan satu di antara titik kelemahan I Rossoneri pada musim lalu. Bahkan, AC Milan beberapa kali menelan kekalahan dengan skor besar di Serie A, mulai dari takluk 1-3 dari Fiorentina, dilumat Atalanta lima gol tanpa balas, serta menyerah 2-4 dari Inter Milan.

Secara keseluruhan, AC Milan kebobolan 46 gol dari 38 pertandingan yang dijalani di Serie A 2019/2020. Torehan itu pun membuat Milan finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A.

Demi membenahi hal tersebut, AC Milan dikabarkan mengincar sejumlah pemain bertahan. Teranyar, Milan menginginkan tanda tangan bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

"Kami kekurangan skuad di pertahanan, karena Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti mengalami cedera," ujar Stefano Pioli.

"Saya selalu berhubungan dengan klub dan direktur. Jalan masih panjang pada bursa transfer dan kami akan melihat situasi apa yang akan muncul," lanjut pelatih AC Milan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pinjam Tiemoue Bakayoko

Selain itu, Milan juga dikabarkan berpeluang menggaet Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas tahun ini. Il Diavolo Rosso bakal merekrut Bakayoko dari Chelsea dengan status pinjaman, dan opsi permanen pada akhir musim.

Akan tetapi, Stefano Pioli enggan membahas kabar transfer gelandang asal Prancis itu. Pelatih asal Italia itu hanya ingin fokus pada pemain yang dimiliki AC Milan saat ini.

"Saya orang yang salah untuk ditanyakan mengenai hal itu. Saya hanya membahas para pemain yang saya miliki," tutur Pioli.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer