Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Berteka-teki soal Kans Boyong Tiemoue Bakayoko Lagi

Bola.com, Milan - AC Milan memiliki kans memulangkan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, ke San Siro pada musim panas ini. Namun, mampukah AC Milan menyambar peluang itu? 

Masa depan Bakayoko nampaknya sudah tidak berada lagi di Chelsea. Sejak 2018 ia melanglang buana ke klub lain sebagai pemain pinjaman. AS Monaco merupakan klub labuhan terakhirnya sebelum kembali ke Stamford Bridge.

Saat pertama kali keluar dari Inggris, Bakayoko bergabung dengan AC Milan. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, pria berdarah Prancis tersebut berhasil mengembalikan performa terbaiknya seperti sedia kala.

Sayangnya Milan belum sanggup mempermanenkan statusnya kala itu. Pada akhirnya, Bakayoko melanjutkan perjalanannya ke klub lain dan itu adalah Monaco.

Saat ini, AC Milan memiliki kesempatan merekrutnya kembali di musim panas ini. Direktur Teknis, Paolo Maldini, membuka pintu selebar-lebarnya buat gelandang berusia 26 tahun itu kembali ke San Siro.

"Kami punya banyak opsi," ungkap legenda AC Milan tersebut kepada Sport Mediaset, Minggu (6/9/2020)saat ditanya soal peluang Bakayoko bermain untuk Rossoneri lagi. 

"Kami menata daftar prioritas sebelum bursa transfer dibuka, jadi sekarang kami bisa memproses semuanya secara tenang. Jika kami bisa mengembangkan skuat yang sekarang, maka kami akan melakukannya," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali

Bakayoko memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2022. Nampaknya, ia tak ingin meneruskan kontraknya di the Blues dan berniat melanjutkan kariernya di San Siro.

"Semuanya tahu bahwa Milan ada di dalam hati saya, dan saya punya kenangan yang bagus di sana," ujarnya pada bulan lalu kepada Tuttomercatoweb.

"Pada saat ini, saya masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Namun kami akan lihat lagi nanti," pungkasnya.

Bakayoko bisa menjadi gelandang kedua yang direkrut Milan pada musim panas ini. Untuk sekarang, Rossoneri sedang fokus menyelesaikan kepindahan Sandro Tonali dari klub Italia lainnya, Brescia.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 6/9/2020)

Video Populer

Foto Populer