Sukses


MOTION GRAFIS: Tidak Ada Cristiano Ronaldo, Berikut 7 Pemain dengan Gelar Terbanyak Abad 21

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang pemain yang meraih banyak gelar pada abad ke-21. Nama seperti Cristiano Ronaldo tidak termasuk kedalam list pemain yang meraih banyak gelar.

Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pemain yang memiliki segudang prestasi baik individual maupun bersama dengan klub.

Musim ini, Cristiano Ronaldo berhasil meraih trofi liga Serie A bersama Juventus dengan laga yang cukup dramatis.

Tidak hanya bersama Juventus, Cristiano Ronaldo memang banyak meninggalkan trofi juara kepada mantan klub yang pernah ia bela.

Menurut transfermarkt, Cristiano Ronaldo berhasil meraih 33 gelar sepanjang penampilannya di lapangan hijau.

Angka torehan gelar tersebut juga sama dengan Sergio Busquets dari Barcelona dan Ibrahimovic yang sekarang bermain untuk AC Milan.

Raihan Trofi yang diperoleh oleh Cristiano Ronaldo banyak didaptkan saat ia masih bermain bersama Real Madrid.

Salah satu pencapaiannya bersama Real Madrid adalah ketika ia berhasil memenangkan Piala Liga Champions tiga kali berturut-turut pada musim 2015 hingga 2017.

Namun, Cristiano Ronaldo masih sejajar dengan Ibrahimovic dan Sergio Busquets. Ibrahimovic meraih gelar terbanyak saat dirinya masih berseragam PSG dan Sergio Busquets meraih gelar terbanyak di Barcelona.

Nama-nama besar tersebut masih kalah dengan Hossam Ashour yang merupakan mantan pemain Al Ahly dari liga mesir. Ia meraih 34 gelar bersama klub tersebut dan menjadikannya di posisi ke-6 pemain dengan trofi terbanyak.

Cristiano Ronaldo memang masih kalah gelar dibanding pemain lainnya, berikut deretan pemain yang mendapat trofi terbanyak pada abad ke-21, selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer