Sukses


Skuad Sementara Kontestan Liga Italia Musim Ini: Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjadi satu di antara rival terkuat Juventus dalam perburuan trofi Serie A. Setelah gagal pada musim lalu, Inter berambisi untuk menghentikan hegemoni Juve di Liga Italia musim ini.

Di bawah asuhan Antonio Conte, I Nerazzurri mengawali Serie A musim lalu dengan percaya diri. Inter Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga pembuka liga.

Hasil tersebut membuat Inter bercokol di puncak klasemen Serie A 2019/2020 dengan nilai 18. Akan tetapi, Inter Milan gagal mempertahankan performa impresif tersebut.

Mereka sempat melorot ke urutan empat setelah menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan meraih tiga kemenangan dari pekan ke-24 sampai pekan ke-31. Meski begitu, Inter berhasil memperbaiki penampilannya pada pekan-pekan terakhir Serie A.

Sayangnya, Inter Milan gagal menyalip posisi Juventus di puncak klasemen liga. Inter harus puas berada di peringkat kedua dengan nilai 82, tertinggal satu angka dari Juve yang berhasil merengkuh trofi Serie A yang kesembilan secara beruntun.

Demi menghentikan dominasi Juventus, I Nerazzurri berbenah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid, Nicolo Barella dari Cagliari, dan Stefano Sensi dari Sassuolo.

Inter Milan pun masih akan belanja pemain pada bursa transfer tahun ini demi memperkuat skuad asuhan Antonio Conte tersebut. Sejumlah nama masuk daftar pembelian, yakni Arturo Vidal dari Barcelona dan N'Golo Kante dari Chelsea.

Berikut ini adalah daftar sementara skuad Inter Milan pada musim ini:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Skuad Inter Milan pada Musim Ini:

Kiper: Ionut Radu, Samir Handanovic, Daniele Padelli , Filip Stankovic

Bek: Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Diego Godin, Andreaw Gravillon, Andrea Ranocchia, Lorenzo Pirola, Dalbert, Federico Dimarco, Achraf Hakimi, Danilo D'Ambrosio, Georgios Vagiannidis.

Gelandang: Marcelo Brozovic, Lucien Agoume, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Joao Mario, Antonio Candreva, Kwadwo Asamoah, Ashley Young, Christian Eriksen, Radja Nainggolan.

Penyerang: Ivan Perisic, Axel Bakayoko, Romelu Lukaku, Lautaro Martínez, Alexis Sanchez, Eddie Salcedo, Sebastiano Esposito, Samuele Longo.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer