Sukses


Tim Kejutan Liga Italia Bakal Kehilangan Alejandro Gomez ?

Bola.com, Jakarta - Tim kejutan Liga Italia musim lalu, Atalanta sedang menjadi sorotan. Maklum, beberapa pemain kunci sudah mendapat tawaran menggiurkan dari klub-klub besar di Eropa.

Kondisi tersebut menjadi efek dari keberhasilan mereka tampil memesona di Liga Italia dan Liga Champions. Satu di antara pemain yang menjadi sorotan adalah Alejandro Gomez.

Yup, sang kapten sanggup memberi banyak kontribusi dalam 46 penampilannya. ia sanggup menjadi tukang gebrak area pertahanan lawan, terutama dengan dribel dan umpan-umpan terobosan yang bagus.

Skill tersebut membuat pesepak bola berusia 32 tahun tersebut mendapat godaan luar biasa. Maklum, ia menjadi motor bagi sang kompatriot di lini depan, seperti Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Terakhir, tawaran bagus datang dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr. Mereka sudah siap memberikan dana sebesar 15 juta euro ke kubu Atalanta. Selain itu, klub yang berbasis di kota Riyadh tersebut sudah menyiapkan gaji 7,5 euro per musim bagi Gomez.

 

Video Atalanta

2 dari 2 halaman

Atalanta Pasrah

Tuttosport menulis, manajemen Atalanta menyerahkan keputusan tersebut kepada Papu, panggilan akrab Alejandro Gomez. Meski begitu, kubu La Dea berharap sang kapten tetap bersama mereka.

Atalanta menghadapi tantangan tak mudah pada musim depan. Mereka harus memertahankan posisi tiga besar di klasemen Liga Italia Serie A. Selain itu, Atalanta juga punya tanggung jawab besar di pentas Liga Champions.

Sekadar informasi, Gomez sudah membela Atalanta sejak tahun 2014. Kontrak pemain di klub asal Bergamo ini akan berakhir pada Juni 2022. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Tuttosport

Video Populer

Foto Populer