Sukses


Komentar Menggelitik Petinggi PSG Terkait Massimiliano Allegri dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menjadi satu di antara yang menjadi properti panas dalam pusaran bursa transfer. Dua nama yang menyita perhatian adalah Massimiliano Allegri dan Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi, kegagalan menjadi jawara Liga Champions membuat manajemen PSG kelabakan. Media di Prancis, France Football menulis, PSG butuh pelatih kelas dunia yang berpengalaman.

Bukan berarti kelas Thomas Tuchel rendah, namun bersua tim-tim besar Eropa menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, muncul nama Max Allegri. Namun, petinggi PSG, Leonardo menegaskan, pihaknya belum berhubungan dengan mantan arsitek Juventus tersebut.

Saat berkomentar tentang gosip tersebut, Leonardo menegaskan tak ada ketertarikan resmi PSG terhadap Allegri. Ia masih percaya dengan proyek Tuchel. "Kami justru tergiur Lionel Messi," akunya.

Kalangan pengamat menilai, posisi Tuchel tak aman di tengah tekanan hebat dari manajemen. Ia berada dalam kondisi bahaya meski membawa PSG berprestasi di panggung Liga Champions dan menuai banyak trofi domestik.

 

Video PSG

2 dari 2 halaman

Gosip Lain

"Semuanya sangat jelas dengan Tuchel, kami berbincang panjang lebar. Dia membuat pencapaian yang fantastis, sekarang kami mengambil waktu untuk evaluasi, tetapi saya tidak pernah menghubungi pelatih lain sama sekali termasuk Allegri," tegas Leonardo, saat diwawancara Canal+.

Leonardo justru seolah ingin membelokkan gosip rencana PSG mengganti Tuchel. Leo menganggap, Lionel Messi adalah target yang selalu ada di kepalanya. Meski Lionel Messi sudah memutuskan tak pergi dari Barcelona, Leo menganggap itu hal yang membuat segalanya punya kemungkinan.

"Tentu kami memikirkannya. Ada situasi rumit terkait Financial Fair Play, tetapi saat kami mendengar Messi berpeluang masuk dalam daftar jual, hal tersebut menggoda kami," ujar Leonardo.

Nafsu besar Leonardo untuk mendapatkan kejayaan bersama PSG menjadikan Messi sebagai magnet utama. Meski belum tentu sukses, keberadaan Messi ditengarai akan memberi kemudahan untuk mendapatkan pemain lain. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Chanal+

Video Populer

Foto Populer