Sukses


Liga Italia: Suarez atau Cavani, Siapa yang Lebih Cocok untuk Juventus?

Bola.com, Turin - Juvetus dikabarkan sedang menimbang-nimbang untuk mendatangkan Luis Suarez atau Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas ini. Legenda Juventus Paolo Montero mengatakan Suarez akan menjadi opsi yang lebih baik ketimbang Edinson Cavani sebagai partner untuk Cristiano Ronaldo.

Juventus sedang berusaha untuk membenahi lini serangnya. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, memastikan tak akan memakai servis Gonzalo Higuain.

Kini Juve tengah mencari pengganti striker Argentina tersebut. Dari situ muncul nama Cavani. Namun ada juga nama Suarez. Striker Barcelona ini dikabarkan makin mendekat ke Turin.

Kedua pemain tersebut sama-sama striker pekerja keras. Mereka juga bukan tipe pemain yang egois. Paolo Montero mengenal Luis Suarez dan Edinson Cavani. Mereka bertiga berasal dari Uruguay.

Menurut Montero, Suarez akan lebih baik bagi Juventus. Ia akan cocok dimainkan bareng Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir Cristiano Ronaldo akan bermain lebih baik dengan penyerang tengah yang dapat menyebarkan pertahanan, seperti Suarez. Cavani bergerak lebih sering, sedangkan tahun-tahun terbaik Ronaldo ada bersama Karim Benzema, lebih sebagai figur sentral," tutur Montero pada Sky Sport Italia, Senin (8/9/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cavani Bebas Kontrak, Suarez Tak Diinginkan Koeman

Edinson Cavani saat ini berstatus bebas transfer. Kontraknya dengan Paris Saint-Germain telah berakhir. 

Luis Suarez sebelumnya dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, sudah tak ingin memakai jasanya.

Suarez akhirnya merapat ke Juventus. Terbaru, pemain 33 tahun itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bianconeri.

Kabarnya Luis Suarez menerima kontrak berdurasi tiga tahun yang ditawarkan oleh Juventus. Nantinya ia akan menerima bayaran 10 juta euro per musim.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 8/9/2020)

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer