Sukses


Liga Italia: Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo Bermasalah dengan Lutut dan Ditakutkan ACL Lagi

Bola.com, Roma - Ada korban dari kemenangan Italia atas Belanda dengan skor 1-0 pada ajang UEFA Nations League, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB.

Adalah wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo. Dia ditarik keluar setelah mengalami masalah pada lutut kiri. Kekhawatiran tim medis Italia, sang pemain bisa bermasalah pada ACL.

Ironisnya beberapa bulan lalu, pemain jebolan akademi Inter Milan ini baru saja comeback setelah sembuh dari ACL pada lutut kanan.

Dokter Tim Timnas Italia Andrea Ferretti mengaku khawatir dengan kondisi Nicolo Zaniolo dan begitu juga sang pemain. "Ini adalah masalah lutut yang signifikan," kata Ferretti kepada RAI Sport.

“Sulit membandingkan kestabilan dengan lutut yang lain, karena sudah menjalani operasi. Ini masalah yang signifikan. Dia kembali dari proses rehabilitasi yang panjang untuk lutut lainnya, jadi jelas dia sangat khawatir, seperti juga kami," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Roberto Mancini

Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini ikut angkat bicara mengenai kondisi Nicolo Zaniolo. Menurutnya kini pemain berusia 21 tahun itu sudah lebih tenang.

“Dia sangat khawatir saat itu terjadi, tetapi merasa lebih baik setelahnya, karena tidak terlalu merasa sakit. Saya harap ini tidak seserius terakhir kali, dia tampak sedikit lebih tenang," kata Roberto Mancini.

Nicolo Zaniolo sendiri sempat diplot sebagai pemain yang tidak dijual oleh AS Roma pada bursa transfer musim 2020/2021. Maklum pemain kelahiran Massa, Italia ini diminati banyak tim.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer