Sukses


Liga Italia: Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Meninggalkan Juventus?

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola asal Argentina, Gonzalo Higuain, kabarnya bakal segera meninggalkan Juventus. Kabar tersebut muncul setelah sang agen yang juga merupakan saudaranya, Nicolas Higuain, tiba di Turin.

Gonzalo Higuain memang sudah tidak memiliki tempat di skuat utama Juventus. Bahkan Bianconeri tengah mengusahakan datangnya seorang penyerang baru untuk menggantikan posisinya di lini depan tim.

Nicolas Higuain telah mengonfirmasi kepergian Higuain dari Juventus beberapa hari lalu. Nicolas mengungkapkan El Pipita akan segera meninggalkan Italia.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Nicolas Higuain telah tiba di Turin untuk melakukan pembicaraan final terkait rencana pemutusan kontrak saudaranya lewat kesepakatan bersama dengan Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Pergi ke Amerika Serikat?

Kontrak Gonzalo Higuain bersama Juventus sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2021. Dengan pemutusan kontrak kerja sama ini, maka Higuain bisa meninggalkan Juventus dan pindah klub dengan gratis.

Namun, masaih ada yang harus diselesaikan, yaitu jumlah uang kompensasi yang akan diterima Higuain dari nilai gaji sebesar 7 juta euro yang menjadi haknya dalam kontrak tersebut.

Setelah masalah pemutusan kerja sama ini berakhir, Higuain pun bakal bebas untuk bergabung dengan klub barunya. Higuain diyakini akan pindah ke Major League Soccer (MLS) dan bergabung bersama Inter Miami.

Jika benar merapat ke Inter Miami, maka Higuain akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Juventus, Blaise Matuidi, yang sudah lebih dulu bergabung bersama klub baru di MLS itu.

Sumber: Sky Sport Italia

Video Populer

Foto Populer