Sukses


Liga Italia: Inter Milan Resmi Gaet Aleksandar Kolarov dari AS Roma

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi menggaet bek kiri AS Roma, Aleksandar Kolarov, Selasa (8/9/2020). Kolarov hanya diikat dengan kontrak berdurasi setahun di Giuseppe Meazza, dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Aleksandar Kolarov sudah menjalani tes medis di Inter Milan, Senin (7/9/2020) dan Selasa pagi. Pada Selasa siang waktu setempat, pemain asal Serbia itu resmi meneken kontrak di Inter Milan. 

“Aleksandar Kolarov resmi merupakan pemain anyar Inter Milan,” tulis pihak klub di situs resmi Inter Milan. 

"Sang pemain pindah dengan kesepakatan permanen dengan Nerazzurri, dari AS Roma," imbuh pernyataan tersebut. 

Inter Milan tidak merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkan Kolarov. Menurut Football Italia, La Beneamata hanya membayar mahar senilai 1,5 juta euro atau setara Rp26,2 miliar.

Nilai transfernya masih bisa bertambah. Inter Milan harus membayar bonus senilai 500 ribu pounds untuk beberapa klausul tambahan.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pembelian Keenam

Sebelum memperkuat AS Roma, Aleksandar Kolarov pernah bermain di Manchester City. Pengalaman lain Kolarov di Italia adalah bermain selama tiga musim untuk Manchester City. 

Pada musim panas ini, kontrak Kolarov di AS Roma masih tersisa setahun. Namun, ia akhirnya memilih memulai petualangan baru bersama La Beneamata. 

Kolarov merupakan rekrutan keenam Inter Milan pada musim panas ini. Sebelumnya Nerrazurri sudah mendapatkan Nicolo Barella, Georgios Vagiannidis, Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Achraf Hakimi.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer