Sukses


Liga Italia: Daftar Rekrutan AC Milan pada Bursa Transfer Musim Panas Tahun Ini

Bola.com, Jakarta - AC Milan mengincar posisi empat besar di klasemen Serie A musim ini. Andai target tersebut terealisasi, Milan akan kembali tampil di Liga Champions, setelah terakhir kali terjadi pada musim 2013/2014.

"Wajar apabila pendukung meminta kami untuk lolos ke Liga Champions karena sudah terlalu lama Milan tidak tampil di sana," ujar pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, kepada Milan TV.

"AC Milan ingin tancap gas pada pekan-pekan perdana Serie A, dan membangun momentum tim berfondasikan pencapaian kami musim lalu," lanjutnya.

Untuk merealisasikan ambisi tersebut, Milan melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Il Diavolo Rosso mempermanenkan status Alexis Saelemaekers dari Anderlecht dan Simon Kjaer dari Sevilla.

Selain itu, AC Milan juga mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, tanpa opsi permanen.

Teranyar, I Rossoneri berhasil meminang Sandro Tonali dari Brescia. AC Milan meminjam pemain berusia 20 tahun itu hingga akhir musim ini dengan biaya transfer 10 juta euro (Rp 174 miliar).  

Selain itu, Il Diavolo Rosso bisa mempermanenkan status gelandang asal Italia tersebut pada akhir musim 2020/2021 dengan banderol 10 juta euro plus tambahan 15 juta euro (Rp 262 miliar), serta 10 persen hasil penjualan sang pemain pada masa depan.

Berikut ini adalah daftar pembelian AC Milan pada musim panas tahun ini:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Rekrutan Anyar AC Milan

Alexis Saelemaekers dari Anderlecht - Banderol 3,5 juta euro

Simon Kjaer dari Sevilla - Banderol 3,5 juta euro

Pierre Kalulu dari Olympique Lyon - Banderol 480 ribu euro

Brahim Diaz dari Real Madrid - Pinjam

Sandro Tonali dari Brescia - Pinjam (10 juta euro)

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer