Sukses


Liga Italia: Achraf Hakimi Ungkap Posisi Idealnya di Inter Milan

Bola.com, Milan - Achraf Hakimi mengungkapkan posisi yang ingin ditempatinya bersama Inter Milan. Pemain berusia 21 tahun itu berharap bisa menempati pos sebagai bek sayap.

Achraf Hakimi merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Namun, dua musim terakhir dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund untuk mendapatkan jam bermain.

Hakimi yang masa peminjamannya habis pada musim panas ini diberitakan enggan kembali ke Real Madrid. Hal itu dipicu sikap pelatih El Real, Zinedine Zidane, yang enggan memberikan jaminan jam bermain untuknya.

Ada banyak klub yang diberitakan tertarik menampungnya. Namun, Inter Milan yang berhasil mendapatkan jasa bek keturunan Maroko itu.

I Nerazzurri meminang Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan banderol 40 juta euro (Rp 703 miliar) pada 2 Juli 2020. Hakimi sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Inter Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Posisi Ideal

Kehadiran Achraf Hakimi menjadi tambahan ideal untuk Inter Milan. Pasalnya, Hakimi bisa menempati pos sebagai bek sayap kanan dalam formasi 3-5-2 andalan Antonio Conte.

"Tentunya di posisi sayap, saya merasa tampil sangat baik ketika bermain melebar. Kendati demikian, saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan, di posisi mana pun saya bermain," kata Hakimi.

"Saya akan beradaptasi dengan baik (dalam formasi 3-5-2 andalan Conte), karena kami bermain di dalam sistem yang sama di Dortmund pada musim lalu. Dengan kualitas yang kami miliki di tim ini, hal ini akan lebih mudah untuk dijalani," tuturnya.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer