Sukses


Liga Italia: Inter Milan Mempertegas Lautaro Martinez Tak Akan Pergi

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menuju Barcelona, terus berhembus. Namun, Inter Milan kembali menegaskan tidak akan membiarkan Lautaro Martinez meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Lautaro Martinez sudah cukup lama dikaitkan dengan Barcelona. Striker asal Argentina itu kabarnya menjadi target pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, pada bursa transfer musim panas ini.

Meski pandemi COVID-19 telah memengaruhi finansial klub, rumor kepindahan Lautaro masih terus berlanjut. Bahkan kabarnya Barcelona tengah mempersiapkan tawaran terakhir untuk memboyong Lautaro Martinez yang mencetak 21 gol untuk Nerazzurri di semua kompetisi pada musim lalu.

Selain Barcelona, ada beberapa klub lain yang juga tertarik dengan Lautaro Martinez. Namun, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, langsung menegaskan kalau Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan. Yang tertarik dengannya bukan hanya Barcelona. Tapi, dia tahu kini berada di klub yang hebat," ujar Zanetti kepada Fox Sports.

"Dia terlihat bahagia di Italia yang mana itu tak mudah. Saya pikir dia berjalan di jalur yang benar. Untuk saat ini dia tak akan ke mana-mana. Dia adalah pemain kami sekarang dan di masa depan," tegas Wakil Presiden Inter Milan itu.

Video

2 dari 2 halaman

Klausul Rilis

Lautaro Martinez memiliki klausul rilis di dalam kontraknya bersama Inter Milan sebesar 111 juta euro. Hal itulah yang membuat Barcelona ragu untuk maju merekrutnya.

"Ada pemain yang memiliki klausul rilis dan hanya sedikit yang bisa Anda lakukan saat klub datang dan membayarnya," imbuh Zanetti.

"Tapi, dalam kasus Lautaro, dia baik-baik saja di Inter dan saya dapat katakan dia bahagia," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/9/2020)

Video Populer

Foto Populer