Sukses


Liga Italia: Chris Smalling Diasingkan dari Skuat Manchester United hingga Kepindahan ke AS Roma Rampung

Bola.com, Jakarta - Chris Smalling dilaporkan berlatih terpisah dari tim utama Manchester United. Proses negosiasi kepindahannya ke AS Roma hampir tuntas.

Sang bek tengah tampil mengesankan selama masa pinjaman di AS Roma musim lalu, tetapi klub raksasa Serie A itu sejauh ini belum dapat menegosiasikan kesepakatan permanen untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Smalling saat ini sedang berlatih sendiri di saat Setan Merah terlibat pembicaraan intens dengan Roma membicarakan kemungkinan dirinya kembali bermain di Liga Italia dalam waktu dekat.

Mantan pemain Fulham itu membuat lebih dari 300 penampilan untuk United di semua kompetisi, memenangkan dua gelar Liga Inggris selama waktunya di klub.

Smalling kalah bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly. Dibanding jadi cadangan abadi ia lebih memilih hengkang.

Manchester United, yang telah mengontrak Donny van de Beek dari Ajax musim panas ini, akan memulai Premier League 2020-2021 dengan menjamu Crystal Palace pada 19 September.

Video

2 dari 2 halaman

Menolak Pindah ke Klub Inggris Lainnya

AS Roma dilaporkan di ambang kesuksesan mendapatkan bek Manchester United, Chris Smalling dengan pinjaman berbayar lagi tetapi dengan kewajiban untuk membeli 12 juta euro musim panas mendatang.

Jurnalis Sky Sport, Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Giallorossi telah berhasil menawar harga yang diminta setelah negosiasi intens dengan pihak Manchester United.

Roma membawa Smalling dengan status pinjaman pada musim 2019-2020 lalu, dengan opsi untuk membeli pemain seharga 20 juta euro musim panas ini.

Tetapi Di Marzio melaporkan AS Roma berhasil mendapatkan diskon dan akan menggaet pemain berusia 30 tahun itu dengan pinjaman berbayar lagi dengan kewajiban membeli 12 juta euro musim panas mendatang.

Klub dikabarkan telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk mantan pemain internasional Inggris itu.

Sebelumny, tiga tim, yakni West Ham United, Newcastle United, dan Fulham dilaporkan berminat meminang Chris Smalling.

Menariknya, Chris Smalling dikabarkan menolak seluruh tawaran dari klub-klub Premier League tersebut, dan ingin meneruskan kariernya bersama AS Roma. Ia menikmati semusim bermain di Liga Italia.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer