Sukses


Liga Italia: Agen Cristiano Ronaldo Tawarkan Bintang Liga Inggris ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Liga Italia terus menggeliat dalam bursa transfer pemain 'musim panas' 2020. Satu di antara yang terus mendapat atensi adalah sepak terjang sang juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Yup, Juventus mendapat perhatian publik setelah mendapat tawaran untuk mendapatkan jasa Adama Traore. Pemain ini tergolong sedang naik daun. Eks Barcelona ini tampil impresif musim lalu, terutama berkat naluri gol tinggi, skill individu yahud dan proporsi tubuh yang ideal.

Tuttosport menulis, Juventus mendapat tawaran dari agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Nilai Traore yang masuk ke proposal adalah 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Traore, yang membela Wolverhampton Wanderers, memiliki kemampuan yang bisa mengisi posisi pendobrak bagi Juventus. Pelatih Juventus, Andrea Pirlopernah mengatakan ingin memainkan formasi 4-3-3 . Pola ini membuat Traore menjadi tambahan yang ideal di sayap kanan.

 

Video Traore

2 dari 2 halaman

Zona Beruntung?

Keberadaan nama Traore menjadi 'keberuntungan' bagi Juventus. Maklum, mereka sedang bersiap melepas Douglas Costa ke Manchester United. Calciomercato.it menyebut, proses pendekatan Mendes dan manajemen Juventus bakal terus berlangsung.

Hal itu terindikasi dengan beberapa klausul, termasuk gaji, yang sudah sempat bocor. Namun, jika memang tertarik, Juventus harus berjibaku dengan lawan mereka, Liverpool dan Manchester City, yang juga mengincar Adama Traore. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Calciomercato

Video Populer

Foto Populer