Sukses


Transfer Liga Italia: Napoli Potong Harga Arkadiusz Milik, Gabung AS Roma atau Juventus?

Bola.com, Jakarta - Napoli dikabarkan telah menurunkan harga untuk Arkadiusz Milik dari 50 juta euro menjadi 35 juta.

Arkadiusz Milik diisukan bakal pindah dari Napoli. Kontraknya akan berakhir pada 2021 dan sejauh ini ia belum meneken kontrak baru bersama Partenopei.

Rumor yang beredar, Milik ingin pindah ke Juventus. Juventus bukan satu-satunya tim yang bisa memboyong sang striker. AS Roma juga dikabarkan tertarik merekrut striker asal Polandia itu.

Namun, Roma tidak lagi menawarkan Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan. Roma mengubah strategi transfer mereka setelah Nicolo Zaniolo cedera lutut dan Edin Dzeko menolak proposal dari Juventus dan Inter Inter Milan. 

Napoli pun berubah pikiran daripada mengambil risiko kehilangan Arkadiusz Milik secara gratis. Pilihan terbaik saat ini adalah menurunkan harga.

Meski begitu, jika Dzeko bertahan di Olimpico, S Roma belum tentu akan memberikan tawaran sebesar itu untuk pemain yang tidak akan menjadi pilihan pertama dalam skuad mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keinginan Pergi

Sebelumnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi sang striker bakal meninggalkan skuat I Partenopei pada musim panas nanti. Ia menyebut sang striker tidak mau meneken kontrak baru di San Paolo sehingga harus dijual pada bursa transfer yang akan datang.

"Dia tidak memberikan respons atas permintaan kami untuk memperpanjang kontrak. Jadi tidak ada pilihan lain selain ia pergi di musim panas ini," tegas sang Presiden.

De Laurentiis menegaskan Juventus bukan satu-satunya tim yang bisa memboyong sang striker. Ia menyebut selama ada klub yang berani membayar penuh untuk jasanya, maka mereka akan dengan senang hati melepasnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer