Sukses


Liga Italia: Andriy Shevchenko Senang Zlatan Ibrahimovic Tetap di AC Milan

Bola.com, Milan - Mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko senang eks timnya mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. 

Mantan kapten Timnas Swedia itu bergabung ke I Rossoneri pada pertengahan musim lalu. AC Milan tetap memercayainya Ibra, meski sudah berusia 38 tahun.

Shevchenko juga memuji Zlatan, yang masih on fire walau usia hampir 40 tahun.

“Jika dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan, jika dia masih termotivasi, saya akan selalu mempertahankannya,” kata Shevchenko saat wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/9/2020).

“Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah melakukan apa yang klub harapkan darinya. Dia bermain dengan kecerdasan dan membimbing rekan satu timnya. Ibra selalu merespons di lapangan," katanya.

Zlatan Ibrahimovic mencetak 10 gol di Serie A sejak kembali pada Januari lalu.

Berkat kontribusi Ibrahimovic, AC Milan berhasil finis di posisi enam klasemen akhir Serie A musim lalu. Torehan tersebut membuat AC Milan meraih tiket berlaga ke Liga Europa musim 2020/2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Sementara AC Milan

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma.

Bek: Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Simon Kjaer, Leo Duarte, Matteo Gabbia, Gabriele Bellodi, Theo Hernandez, Diego Laxalt, Davide Calabria, Andrea Conti, Pierre Kalulu.

Gelandang: Ismael Bennacer, Franck Kessie, Rade Krunic, Tommaso Pobega, Hakan Calhanoglu, Lucas Paqueta, Brahim Diaz, Alen Halilovic, Daniel Maldini, Sandro Tonali

Penyerang: Samu Castillejo, Alexis Saelemaekers, Ante Rebic, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer