Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Conte Ingin Marcos Alonso, Chelsea Bagaimana?

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan membidik full-back Chelsea, Marcos Alonso untuk menggantikan Henrique Dalbert yang kemungkinan meninggalkan San Siro.

Conte, menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, kembali berhasrat merekrut Alonso setelah gagal pada Januari lalu.

Alonso meninggalkan Fiorentina pada Agustus 2016 dan bergabung dengan Chelsea. Ia tampil mengesankan selama berada di London. Laporan tersebut mengklaim keduanya dapat bersatu kembali di Milan. 

Sementara itu, kebersamaan Dalbert dengan Inter Milan diperkirakan bakal berakhir. Dalbert  menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fiorentina. Ia telah kembali ke San Siro karena kedua klub tidak mencapai kesepakatan menjelang 2020-21.

Alonso telah memainkan 149 pertandingan kompetitif untuk Chelsea, mencetak 22 gol dan menyumbang 18 assist.

Catatan itulah yang membuat Conte ngebet mendatangkannya ke Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Gagal Dapatkan Kante

Sementara itu, ambisi Conte untuk mendatangkan N'golo Kante terancam kandas. Manajer Chelsea, Frank Lampard sudah menyatakan akan mempertahankan Kante.

Inter Milan sebelumnya berencana menawarkan dua pemain demi Kante, yakni Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic. Tetapi, Chelsea tidak tertarik pada kedua pemain tersebut.

Chelsea dikabarkan lebih suka menjual Jorginho daripada Kante. Jorginho tampil inkonsisten musim lalu karena masalah cedera.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer