VIDEO: Highlight Liga Prancis, Lyon Ditahan Imbang Bordeaux 0-0

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 Sep 2020, 14:41 WIB
Diperbarui 13 Sep 2020, 14:41 WIB

Bola.com, Jakarta Lyon mengawali pertandingan perdana di Liga Prancis musim 2020/2021 melawan Bordeaux pada Sabtu (12/09/20). Pertandingan yang berlangsun di Nouveau Stade de Bordeaux ini berakhir dengan skor 0-0.

Mengawali babak pertama dengan dominasi serangan, Lyon memiliki kesempatan menit ke 2 dimana kerjasama antara Dembele dan Toko Ekambi belum mampu berbuah gol.

Tidak henti-hentinya, Lyon kembali membangun serangan di menit ke-8, namun usaha dari Dembele belum berhasil menjadi gol.

Dominasi serangan terus digencarkan oleh Lyon terhadap Bordeaux, namun sayang Memphis Depay dan kawan-kawan belum berhasil mematangkan peluang yang tercipta hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Lyon masih memipin serangan atas Bordeaux. Memasuki menit ke 52, tendangan sudut yang dibalas dengan sundulan lagi-lagi belum mampu menciptakan gol untuk Lyon.

Peluang juga datang dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Maxwel Cornet, namun sayang tendangannya masih dapat ditepis oleh kiper Bordeaux, Costil.

Lyon kembali memiliki peluang atas blunder yang dilakukan oleh para pemain belakang dari Bordeaux, namun sayang peluang tersebut gagal dijadikan gol oleh Lyon.

Bordeauz mencoba peruntungan lewat Yacine Adli lewat tendangan dari luar kotak penalti. Namun, tendangan masih melebar ke sisi kanan gawang.

Hingga pluit panjang dibunyikan, Lyon tidak mampu mencetak gol ke gawang Bordeaux, sehingga mereka hanya menghasilkan skor imbang 0-0. Sementara Lyon akan hadapi Montpellier di lanjuta Liga Prancis.