Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Demi Menurunkan Pengeluaran Gaji, 3 Pemain Ini Coba Dijual Juventus

Bola.com, Turin - Juventus tak hanya memperkuat skuad menuju Liga Italia 2020/2021. I Bianconeri juga punya strategi khusus untuk menurunkan pengeluaran pada sektor gaji.

Caranya merekrut pemain baru dengan gaji lebih rendah lalu mendepak pemain lama di posisi sama yang mempunyai penghasilan lebih besar.

Contohnya Juventus merekrut Dejan Kulusevski dan mendepak Blaise Matuidi yang artinya ada penghematan membayar gaji sebesar 3 juta euro. Lalu soal Miralem Pjanic yang hengkang ke Barcelona.

Pjanic yang mempunyai gaji 13 juta euro, kini digantikan oleh Arthur Melo yang mendapat bayaran 10 juta euro per musimnya.

Kini menurut Tuttosport, Juventus masih akan mengusahakan strategi serupa dengan menjual tiga pemain lainnya. Satu di antaranya Sami Khedira.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudah Punya Weston McKennie

Untuk kasus Sami Khedira, Juventus sudah punya penggganti di dalam diri Weston McKennie yang hanya mendapat gaji 5 juta euro per musim.

Masalahnya sampai sekarang, tim kesulitan menjual Khedira yang mempunyai penghasilan 12 juta per musim. Terbaru pemain asal Jerman itu justru menyatakan keinginan bertahan di tim.

Sellain Khedira, Juventus juga terus mencari tim yang ingin meminang Mattia De Sciglio dan Marko Pjaca. Jika bisa melego tiga pemain ini, tim asuhan Andrea Pirlo akan menghemat 25 juta euro dalam membayar gaji.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer