Sukses


Link Live Streaming PSG Vs Marseille Malam Ini di Vidio: Momentum Les Parisiens Bangkit

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Olympique de Marseille pada laga pekan kedua Liga Prancis 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) pukul 01.55 WIB ini bisa disaksikan live streaming di platform Vidio.

PSG bakal menjadikan duel ini sebagai momentum untuk bangkit. Sebab, Les Parisiens gagal memetik kemenangan di laga perdananya pada Jumat, (11/9/2020). 

Anak asuh Thomas Tuchel tak berdaya saat melakoni pertandingan bersama tim promosi, Race Lens. Mereka kalah dengan skor 0-1. Performa buruk itu diyakini sebagai dampak banyaknya pemain bintang PSG yang tak bisa tampil karena mengidap COVID-19.

Hasil tersebut membuat PSG berada di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Prancis. Seperti diketahui, sang juara bertahan Ligue 1 ini memulai laga lebih lambat ketimbang tim lain karena lolos final Liga Champions.

Sementara itu, Marseille tampil gemilang di laga pembuka Ligue 1, Senin (31/8/2020) lalu. Tim yang finis sebagai runner up Liga Prancis 2019/2020 itu susah payah mengalahkan tuan rumah Brest 3-2, lewat gol tunggal Florian Thauvin serta dwigol Duje Caleta-Car.

PSG tentu mengincar tiga poin demi memuluskan jalan mereka sebagai tim yang mendominasi di liga domestik Prancis musim ini. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Les Parisiens melalui platform Vidio yang mulai menyiarkan Ligue 1.

Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming PSG vs Marseille di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 14 September 2020

01.55 WIB, PSG vs Marseille 

Stadion: Parc des Princes

Live Streaming: Vidio

Saksikan live streaming PSG vs Marseille di Vidio dengan klik tautan ini. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! 

Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier untuk menyaksikan tayangan olahraga favorit lainnya.

Video Populer

Foto Populer