VIDEO: Highlights Liga Prancis, PSG Dikalahkan Marseille 0-1

Oleh Yusuf Satria pada 14 Sep 2020, 09:54 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 10:07 WIB

Bola.com, Jakarta PSG kembali meraih hasil buruk di Liga Prancis awal musim ini. Menghadapi Marseille, PSG takluk dengan skor tipis 0-1, Senin (14/9/20).

PSG sudah diperkuat dengan Neymar yang absen di pekan pertama lalu. Namun belum optimalnya serangan di lini depan, membuat PSG tidak mampu mencetak angka di babak pertama.Sebaliknya, Marseille yang dilatih oleh Andre Villas-Boas bermain cukup baik sejak awal babak pertama. Pada menit ke-31, Florian Thauvin membuka skor lewat golnya memanfaatkan umpan Dimitri Payet. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSG terus menggempur lini pertahanan Marseille lewat aksi Neymar, Herrera dan Pablo Sarabia, namun masih belum mampu menembus lini pertahanan Marseille. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Marseille.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun PSG di Liga Prancis awal musim ini. Belum optimalnya lini depan menjadi alasan utama kekalahan PSG di dua laga awal Liga Prancis. Berikut highlights pertandingannya.