Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Mulai Menyerah dalam Perburuan Luis Suarez

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Il Corriere dello Sport mulai menyerah dalam perburuan Luis Suarez. Bahkan, Juve mulai mengalihkan bidikannya ke pemain lain, sebagai pengganti Suarez.

Penyerang Timnas Urugay itu dianggap sebagai surplus dalam skuad Barcelona saat ini. Bahkan, pelatih anyar El Barca, Ronald Koeman, hanya butuh waktu 90 detik untuk memberitahu Luis Suarez agar segera mencari klub baru.

Juventus disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya eks striker Liverpool tersebut. Namun sampai sekarang, proses transfer Luis Suarez ke Juve belum bisa terealisasi.

Hal ini dikarenakan jatah pemain non Uni-Eropa Juventus telah habis. Saat ini, berdasarkan laporan yang beredar, Suarez sedang berupaya agar bisa mendapatkan paspor kewarganegaraan Italia melalui sang istri.

Sayangnya, paspor Italia milik Suarez diprediksi baru akan selesai setelah bursa transfer musim panas berakhir. Kalau Suarez tidak memutus kontraknya dengan Barcelona, dapat dipastikan transfer ke Juventus urung terealisasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Sudah Menyerah

Sepertinya Juventus sudah menyerah dalam perburuan Luis Suarez. Direktur Juve, Fabio Paratici, menyempatkan dirinya bertemu dengan sejumlah awak media untuk berbicara sedikit mengenai kepindahan Suarez ke Turin.

Kepada awak media, Paratici mengatakan kalau peluang Juventus untuk menyelesaikan transfer sang penyerang pada pekan ini sangat kecil. Inilah yang jadi indikasi kalau mereka telah mengibarkan bendera putih.

3 dari 3 halaman

Butuh Striker

Juventus harus mundur karena kebutuhan akan penyerang baru sedang mendesak. Seperti yang diutarakan pelatih Juve, Andrea Pirlo, setelah timnya mengalahkan Novara pada laga uji coba, Sabtu (12/9/2020) kemarin.

"Saya membutuhkan striker secepatnya. Namun bursa transfer masih panjang. Ada waktu untuk bekerja sampai 4 Oktober," ucapnya kepada Sky Sport Italia.

Pada akhirnya, Juventus harus mengalihkan perhatiannya ke pemain lain. Belakangan mereka sedang dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Arkadiusz Milik, Edin Dzeko, hingga penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Juventus membutuhkan penyerang baru berhubung Gonzalo Higuain ingin melanjutkan kariernya di klub lain. Berdasarkan laporan, pria asal Argentina itu telah sepakat untuk memutus kontraknya dan akan bergabung dengan Inter Miami.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 14/09/2020)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Bola.net

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer