Sukses


Liga Italia: Alasan Eks Striker AC Milan dan Juventus Gembira Tangani Benevento

Bola.com, Jakarta - Filippo Inzaghi mengaku gembira dengan langkah Benevento jelang Liga Italia Serie A 2020/2021. Kehadiran dua pemain anyar, Artur Ionita dan Kamil Glik, memberi rasa optimistis yang semakin tinggi.

Bagi Inzaghi, peran duo tersebut akan memberi keseimbangan bagi tim promosi tersebut. Eks Pelatih AC Milan ini menyebut Kamil Glik dan Artur Ionita telah beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

Benevento menjadi satu di antara tim yang sibuk mencari pemain. Maklum, mereka tak ingin hanya sekadar melintas saja pada musim ini, seperti yang pernah mereka rasakan beberapa tahun lalu.

Keberadaan Filippo Inzaghi bisa menjadi mesin pendorong. Mantan striker Juventus dan AC Milan tersebut membuat Benevento mendapat tenaga segar.

“Klub telah melakukan banyak hal di pasar transfer, dan ini memberi kekuatan luar biasa," kata Super Pippo, setelah timnya meraih kemenangan atas Reggina dengan skor 2-1.

 

Video Inzaghi

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Benevento mendatangkan Kamil Glik dari AS Monaco. Sementara itu, Artur Ionita adalah mantan andalan dan Cagliari. Inzaghi menyebut, kedua pemain ini sudah seperti bermain bersama Bonevento selama bertahun-tahun.

Glik dan Ionita memiliki pengalaman yang lebih dari cukup untuk bertarung di pentas Liga Italia Seria A. Glik pernah membela Palermo, Bari, dan Torino. Pemain asal Polandia sempat mendapat kehormatan kala berstatus kapten Torino. Ionita pernah berkostum Hellas Verona.

Pada masa persiapan jelang Liga Italia Serie A 2020/2021, Benevento juga mendatangkan beberapa pemain anyar. Mereka antara lain Bryan Dabo dari Fiorentina, Daam Foulon dari Waasland-Beveran, serta Gianluca Capriari (Sampdoria).

“Foulon akan memberi kami kepuasan yang besar juga. Dabo dan Capriari sudah siap. Kami akan mencapai pertandingan pertama Liga Italia kontra Sampdoria dengan cara terbaik,” janji Filippo Inzaghi. (Fabio Nainggolan)

Sumber: Football Italia dan Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer