VIDEO: Selain Gareth Bale ke Manchester United, 3 pemain Ini Bisa Pindah di Akhir Bursa Transfer

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Sep 2020, 16:57 WIB
Diperbarui 15 Sep 2020, 16:57 WIB

Bola.com, Jakarta Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, diklaim bersedia pindah ke Manchester United di bursa transfer musim ini.

Pemain yang masa depannya di real Madrid terus tidak menentu itu dikabarkan siap pindah, baik dengan transfer permanen maupun hanya sebagai pemain pinjaman.

Gareth Bale sudah tidak masuk dalam rencana Real Madrid. Tidak ada tempat bagi pemain asal Wales itu di skuat asuhan Zinedine Zidane. Hal itu sama persis dengan James Rodriguez yang akhirnya pindah ke Everton.

Sebaliknya, Manchester United putus asa mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sebagai gantinya, tim berjulukan Setan Merah ini tertarik memulangkan Gareth Bale ke Premier League.

Manchester United tidak kunjung menemui kata sepakat dengan Dortmund untuk Sancho. Setan Merah masih enggan mengucurkan dana hingga 120 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun demi tanda tangan gelandang berusia 20 tahun itu.

 Manchester United mulai melupakan Sancho dan mengalihkan bidikan kepada Bale.

Ada peluang bagi Real Madrid untuk melepas Gareth Bale. Sebab, sang pemain dinyatakan bersedia pindah ke Manchester United. Dia akan pindah dengan status pinjaman maupun transfer permanen.

Bahkan, Gareth Bale pun diklaim siap pindah ke klub selain Manchester United.

"Gareth Bale siap pindah ke klub besar mana pun secara permanen atau pinjaman," tulis Sky Sports.

Namun, tidak hanya Gareth Bale saja yang diprediksi akan pindah ke Manchester United, berikut 4 pemain yang bisa pundah di akhir bursa transfer musim ini.