Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Sepakat Melepas Mattia De Sciglio ke AS Roma, Edin Dzeko ke Turin?

Bola.com, Jakarta - Juventus kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk menjual bek kanan Mattia De Sciglio ke AS Roma. Satu hal yang menarik, apakah langkah ini adalah untuk mempermulus kans Bianconeri mendapatkan Edin Dzeko.

Sejak datang dari AC Milan pada 2017, De Sciglio hampir setiap musim menjadi bek pelapis Juventus. Hingga saat ini, ia tercatat bermain 61 kali dengan mencetak satu gol bagi Juventus.

Hampir setiap jendela transfer dibuka, De Sciglio selalu dikaitkan dengan pintu keluar Allianz Stadium. Namun, kepindahan pemain berusia 27 tahun itu selalu gagal terwujud.

Sepertinya kegagalan De Sciglio untuk pindah tidak akan terulang lagi kali ini. Sky Sport Italia menyebut pemain didikan akadem AC Milan itu akan segera merapat ke AS Roma.

Jurnalis spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, menyebut Juventus dan AS Roma sudah menjalin kesepakatan mengenai kepindahan De Sciglio. Kini AS Roma tengah menggelar pembicaraan dengan agen De Sciglio untuk bernegosiasi soal kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Jika benar-benar meninggalkan Juventus dan merapat ke AS Roma, maka Mattia De Sciglio akan menyusul Marash Kumbulla yang kabarnya segera merampungkan kepindahan dari Hellas Verona menuju I Lupi.

Video

2 dari 2 halaman

Mengejar Edin Dzeko

Sementara itu, Juventus hingga kini masih mengupayakan perekrutan penyerang gaek Edin Dzeko dari AS Roma. Dzeko merupakan pilihan pertama pelatih Andrea Pirlo.

Sebelumnya, Juventus sempat getol mengejar tanda tangan Luis Suarez. Namun, sepertinya bomber asal Uruguay itu akan tetap bertahan di Barcelona.

Kepindahan Dzeko menuju Juventus diyakini tinggal menunggu hasil dari usaha AS Roma untuk mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 16/9/2020)

Video Populer

Foto Populer