VIDEO: Tanggapan Robert Lewandowski Ketika Dijagokan Raih Ballon d'Or 2020

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 Sep 2020, 20:25 WIB
Diperbarui 16 Sep 2020, 20:25 WIB

Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski mengucapkan rasa terima kasih atas dukungannya kepada para fans karena telah mendukungnya dalam perebutan Ballon D’Or pada Selasa (16/09/20).

Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah pilihan yang berat namun sangat membanggakan mendapatkan hal tersebut.

Ia juga mengatakan jika banyak pemain diluar sana yang lebih hebat dibanding dirinya. “Saya tahu apa yang kami lakukan, atau yang saya lakukan di musim ini. Bagaimana saya bermain, bagaimana kami bermain itu adalah s esuatu yang luar biasa.” Ujar Robert Lewandowski.

Sebelumnya Ballon D’Or tahun 2020 memang telah dibatalkan karena adanya pandemi. Namun, para penggemar sepak bola rupanya tidak tinggal diam, mereka membuat satu petisi untuk tetap melanjutkan Ballon D’Or 2020.

Lanjutnya, Robert Lewandowski memenangkan suara yang cukup banyak dari fans nya untuk dapat memenangkan Ballon D’Or di tahun 2020.

Robert Lewandowski memang menampilkan penampilan apik musim ini. Ia berhasil membawa treble winner bersama Bayern Munchen, dengan memenangnkan Bundesliga, DFB Pokal, dan yang terakhir Liga Champions.

Bahkan Robert Lewandowski telah mencetak sebanyak 55 gol dalam semua penampilannya bersama Bayern Munchen. Bahkan ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga

Pencapaian Robert Lewandowski memang dirasa cocok untuk memenangkan Ballon D’Or tahun 2020. Dengan sejumlah trofi yang dihasilkan bersama Bayern Munchen ia seharusnya mampu mengalahkan para pesaingnya diluar sana.

"Memenangkan Ballon D'Or adalah impian bagi setiap pemain.” Ucap Robert Lewandowski.