Sukses


Transfer Liga Italia: Romelu Lukaku Ternyata Diam-diam Diincar Barcelona

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, ternyata diam-diam jadi incaran klub raksasa Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu diberitakan mencoba mendapatkan Romelu Lukaku di musim panas ini.

Membeli striker baru merupakan prioritas Barcelona pada musim panas ini. Barca butuh penyerang anyar karena sang pelatih, Ronald Koeman, memutuskan tidak memasukkan Luis Suarez dalam rencananya musim depan.

Sejauh ini ada beberapa striker yang dikaitkan dengan Barcelona. Namun belum jelas batang hidung striker mana yang akan merapat ke Camp Nou.

Mundo Deportivo, Rabu (16/9/2020), mengklaim Ronald Koeman sempat menyetor satu nama striker yang ia inginkan. Striker itu adalah penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Menurut laporan tersebut, Koeman menginginkan Lukaku karena mengenal dengan baik sang striker. Koeman pernah menangani Lukaku saat ia menjadi pelatih Everton.

Bahkan Romelu Lukaku sempat menjadi salah satu striker tertajam di Liga Inggris di bawah asuhan Koeman. Itulah mengapa Koeman ingin memboyongnya ke Camp Nou karena ia yakin Lukaku bisa menjadi mesin gol yang buas.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ditolak Mentah-Mentah

Menurut laporan tersebut, keinginan Barcelona merekrut Lukaku bertepuk sebelah tangan. Pihak Inter Milan terutama Antonio Conte menolak rencana itu. Lukaku dianggap pemain yang penting bagi La Beneamata.

Selain itu Lukaku baru satu tahun bergabung dengan Nerrazurri, sehingga Inter merasa tidak perlu melepasnya terlalu cepat.

Sebelumnya, Barcelona sempat mencoba mengejar tanda tangan tandem Lukaku di Inter, Lautaro Martinez. Namun Barcelona kesulitan menebusnya karena mahar transfernya yang sangat tinggi.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Pelatih Serafin Unus Pasi, published 16/9/2020) 

Video Populer

Foto Populer