VIDEO: Highlights Liga Prancis, Gol Tunggal Julian Draxler Dimenit Akhir Buat PSG Menang Atas Metz

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 Sep 2020, 15:17 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 15:17 WIB

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan setelah dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan berturut-turut pada awal Liga Prancis dimulai. Gol tunggal Julian Draxler mampu bawa Les Parisiens menang atas Metz.

Pertandingan yang berlangsung padaKamis (17/09/20) di Le Parc des Princes sangat sengit, PSG harus mendapat beberapa tekanan di menit awal bermain.

Pada menit ke-2, Metz membuka peluang dari Diallo, sayang umpan dari tengah kontak penalti yang diarahkan ke Habib Diallo kurang dimanfaatkan dengan baik.

Tidak sampai disitu, Metz kembali membuka serangan di menit ke-7, umpan terobosan yang diarahkan ke Niane masih mampu ditangkap oleh Keylor Navas.

PSG yang tampak sedikit kesulitan kemudian mendapatkan peluang di menit ke-13, dimana umpan terobosan dari Di Maria kea rah Sarabia belum berhasil menjebol gawang dari Metz.

Peluang emas kembali terjadi di menit ke-32, Metz kembali melakukan serangan ke jantung pertahanan  dari PSG, sayang umpan dari sisi kanan belum mampu dimanfaatkan dengan baik karena masih mengenai kaki dari Keylor Navas. Hingga penghujung babak pertama selesai, belum ada skor yang tercipta.

Memasuki babak kedua, rupanya jual beli serangn sering diperlihatkan dari kedua tim. Namun, bukannya gol yang didapat, PSG malah mendapatkan kartu merah di menit ke-64 ketika Abdou Diallo menjatuhkan pemain Metz.

Kalah dalam jumlah pemain bukanlah sebuah masalah, PSG justru lebih intensif memberikan serangan kepadaa Metz.

Memasuki menit akhir, tepatnya di menit ke-93 Julian Draxler mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik ketika kiper Metz tidak dapat menepis tendangan dari Di Maria, bola melambung keatas tepat berada di dekat Julian Draxler, ia kemudian menyundul bola tersebut dan menghasilkan sebuah gol. Ini merupakan kemenangan pertama bagi PSG sejak Liga Prancis dimulai.