Sukses


AC Milan Pantang Anggap Remeh Shamrock Rovers

Bola.com, Dublin - AC Milan akan menghadapi Shamrock Rovers pada laga babak kualifikasi kedua Liga Europa musim ini, di Tallaght Stadium, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. Meski diunggulkan, Milan pantang menganggap remeh Shamrock.

I Rossoneri berhak tampil di Liga Europa 2020/2021 setelah finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A musim lalu. AC Milan berhasil mendulang 66 poin hasil dari 38 pertandingan.

Namun karena menempati posisi keenam, Il Diavolo Rosso harus mengawali perjuangannya di Liga Europa musim ini dari babak kualifikasi kedua. Mereka pun akan menantang runner-up Premier League Irlandia 2019/2020, Shamrock Rovers.

Andai mampu melewati adangan Shamrock, AC Milan akan lolos ke babak ketiga. Akan tetapi, Milan diingatkan agar tetap mewaspadai klub berjulukan The Hoops tersebut.

"Pelatih memberitahu kami sejak hari pertama kami mendengar tentang lawan kami, bahwa Shamrock adalah tim yang tangguh," kata Samu Castillejo kepada DAZN.

"Mereka adalah yang terkuat di Irlandia dan memainkan sepak bola yang indah. Ini akan sangat sulit," lanjut winger AC Milan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Makin Berkembang

Samu Castillejo berkembang pesat saat AC Milan membalikkan musim di bawah asuhan Stefano Pioli. Dia pun ikut membantu Milan menyelesaikan musim dengan catatan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di Serie A.

"Sejak tahun baru dimulai, saya memiliki kesempatan untuk bermain, sejak pertandingan melawan Cagliari," serunya.

"Dari sana saya banyak berubah, seperti yang dilakukan tim. Banyak pemain pergi dan pemain baru tiba. Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa saya tidak akan pernah meninggalkan tim tanpa meninggalkan ingatan yang baik," tegasnya.

"Saya bekerja dalam diam, saya dikoreksi, dan saya menunggu kesempatan saya," tandas Castillejo.

Samuel Castillejo bermain sebanyak 25 kali di semua ajang kompetisi bagi AC Milan pada musim lalu. Dia mengemas tiga gol dan lima assist.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 17/09/2020)

Video Populer

Foto Populer