Sukses


VIDEO: Robert Lewandowski, Manuel Neuer dan 3 Pemain Terbaik Bundesliga di FIFA 21; Pemain Bayern Munchen Mendominasi

Bola.com, Jakarta Bundesliga merupakan salah satu liga besar yang sering dinikmati dan dimainkan player FIFA 21. Dengan bocoran yang ada, beberapa nama patut senang karena telah mendapatkan rating yang tinggi di gim tersebut. Keberhasilan Bayern Munchen meraih treble winners musim lalu berdampak pula pada rating para pemain mereka di FIFA 21. Diantaranya yaitu Robert Lewandowski dan Manuel Neuer.

Bomber andalan Bayern Munchen ini memang berhak mendapatkan nilai tertinggi di FIFA 21. Bagaimana tidak, Lewandowski berhasil mencatatkan 55 gol di seluruh kompetisi musim lalu. Tidak hanya itu Lewandowski juga mempersembahkan treble winners untuk Bayern Munchen.

Dengan performanya rating Lewandowski pun meningkat dua poin dari FIFA sebelumnya dan meraih rating 91. Seluruh skillnya pun meningkat di gim tersebut. Nilai shooting-nya menjadi yang paling menonjol dengan nilai 91.

Kiper veteran berusia 34 tahun ini tidak habis dimakan usia. Di usianya yang sudah uzur, Neuer malah berhasil memimpin Bayern Munchen untuk meraih treble winners. Kepiawaiannya dalam menjaga gawang The Bavarians, Neuer musim lalu berhasil mencatatkan 22 clean sheets.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Neuer berhasil menjadi pemain dengan rating tertinggi kedua di Bundesliga dengan nilai 89. Nilai yang pantas untuk kapten Bayern Munchen ini, di mana musim lalu dia berhasil membuat striker-striker kelas atas macam Neymar, Mbappe, dan Depay tertunduk lesu.

FIFA 21 direncanakan rilis secara bebas pada Oktober mendatang. Dalam merilis rating seorang pemain, FIFA selalu mencoba untuk memberikan penilaian berdasarkan performa pemain tersebut dalam satu tahun ke belakang. Meskipun, terkadang rating FIFA ini menerima kritik karena penilaian mereka dinilai tidak sesuai dengan kemampuan asli pemain di atas lapangan. Berikut lima pemain terbaik Bundesliga di FIFA 21 termasuk pemain Bayern Munchen Robert Lewandoski dan Manuel Neuer

 

Video Populer

Foto Populer