Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Fiorentina Raih 3 Angka Melawan Torino

Bola.com, Jakarta Pertandingan antara Fiorentina melawan Torino menjadi laga pembuka Liga Italia musim 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (19/09/2020) menghasilkan kemenangan perdana bagi Fiorentina.

Sejak awal pembukaan laga, Fiorentina tampak mendominasi permainan, namun jual-beli serangan juga nampaknya tak terpungkiri didalam laga tersebut.

Mengawali 5 menit pertama, Fiorentina berhasil menggeretak jantung pertahanan Torino, mereka sempat dibuat kewalahan menghadapi serangan dari Ribery dan kawan-kawan.

Fiorentina memiliki peluang matang di menit ke-18, umpan dari Biragi belum mampu disempurnakan oleh Kouname, sundulannya masih melebar ke sisi kiri gawang dari Sirigu.

Dominasi serangan Fiorentina memang sering diberikan kepada Torino, namun tahap penyelesaian mereka dalam mencetak gol rupanya belum matang di babak pertama. Tidak ada skor pada babak pertama, skor masih imbang 0-0.

Memasuki Babak kedua, tepatnya di menit ke-47, mengawali serangan dari sisi sayap sebelah kanan, dan melihat Biraghi kosong tepat didepan gawang, bola langsung diarahkan kepadanya dan ditembak langsung oleh Biraghi, namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena posisinya yang offside.

Tak kenal menyerah, Fiorentina kembali melakukan strategi yang sama di menit ke-78, dimana pola serang yang dibangun dari sisi kiri berhasil mengecoh pertahanan dari Torino.

Posisi Biraghi kembali kosong dan bola langsung diarahkan kepadanya. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Biraghi langsung menendang bola ke gawang Sirigu.

Skor unggul Fiorentina 1-0, gol dari Biraghi tersebut juga merupakan gol tunggal dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Arterimo Franchi.

Fiorentina berhasil unggul atas Torino dalam partai pembuka Liga Italia musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer