Sukses


Link Live Streaming Liga Italia, Minggu 20 September: Parma Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Napoli akan menghadapi Parma pada laga pekan perdana Serie A musim ini di Stadio Ennio Tardini, Minggu (20/9/2020) sore WIB. Meski bermain di kandang lawan, I Partenopei diunggulkan memetik tiga poin.

Napoli mempersiapkan tampil di Serie A 2020/2021 dengan menjalani dua laga uji coba. Hasilnya, anak asuh Gennaro Gattuso itu berhasil membungkam Teramo dan Pescara dengan skor identik, 4-0.

Bermodalkan torehan tersebut, Napoli optimistis mampu memetik hasil bagus saat bersua Parma pada pekan perdana Liga Italia. Meski begitu, I Partenopei pantang memandang remeh tim tuan rumah.

Parma memiliki tren bagus ketika bersua Napoli di Serie A. Dari lima pertemuan terakhir, I Gialloblu berhasil meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan dari Napoli.

Pada pertemuan terakhir di Stadio Ennio Tardini dalam laga pekan ke-35 Serie A musim lalu, 23 Juli 2020, Parma merengkuh kemenangan 2-1 atas Napoli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (20/9/2020)

Parma Vs Napoli

Stadion: Stadio Ennio Tardini

Kick-off: 17.30 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Parma melawan Napoli secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer