Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Cristiano Ronaldo Sumbang 1 Gol Saat Juventus Kalahkan Sampdoria

Bola.com, Jakarta Juventus mengawali langkah perdananya di pentas Liga Italia 2020/21 dengan baik. Melawan Sampdoria di Allianz Stadium, klub besutan Andrea Pirlo tersebut pesta gol dengan skor 3-0. Superstar Cristiano Ronaldo menyumbang 1 gol dalam laga tersebut.

Juara bertahan Serie A tersebut mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-13. Cristiano Ronaldo mencoba menerobos pertahanan ketat tim lawan, namun gagal. Bola liar kemudian disambar Dejan Kulusevski dan menjadi gol. 1-0. Juventus terus berupaya untuk mencetak gol kedua. Sayang, kedudukan tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama

Gol kedua Juventus akhirnya lahir pada menit ke-78. Sepak pojok menghasilkan kemelut di kotak penalti Sampdoria. Weston McKennie sempat melepaskan tembakan dari jarak dekat yang berhasil dihalau Audero, untungnya Leonardo Bonucci bisa menyambar bola liar dan menghasilkan gol. 2-0.

Sampdoria nyaris memperkecil kedudukan! Pada menit ke-87, Il Samp melancarkan serangan balik. Bola berakhir di kaki Fabio Quagliarella yang melepaskan tembakan mendatar. Namun sayang, bola gagal bersarang di gawang!

Jelang pertandingan berakhir, Juventus menambah satu gol dari sang bintang, Cristiano Ronaldo. Ia sukses menjebol gawang Audero dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Aaron Ramsey di menit ke-89. Berikut highlights Liga Italia, Juventus Vs Sampdoria.

Video Populer

Foto Populer