Sukses


Gabung David Beckham, Eks Bintang Juventus Terbang dari Liga Italia ke MLS

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Juventus, Gonzalo Higuain sudah menikmati kebersamaan di klub barunya, Inter Miami. Yup, bomber berkebangsaan Argentina tersebut sepakat terbang dari Liga Italia ke MLS, dan berkostum tim milik David Beckham.

Higuain tak sendiri, karena Inter Miami juga mendatangkan mantan Juventus, Blaise Matuidi. Walhasil, duet Bianconeri tersebut akan menjadi kekuatan Inter Miami dalam melakoni MLS musim ini.

Higuain bergabung dengan Inter Miami setelah kontraknya diputus Juventus. Pemain berusia 32 tahun tersebut bergabung bersama Juventus dari Napoli. Higuain mengaku senang bergabung bersama Inter Miami dan mengatakan akan menjadi pengalaman indah dalam hidupnya bisa bermain bersama klub MLS.

“Saya pikir ini akan menjadi pengalaman indah dalam hidup saya. Itulah yang saya cari, pengalaman baru, liga baru dan kota yang indah. Saya merasa baik, saya merasa utuh sebagai pemain,” ujar Higuain.

Higuain mengaku sudah menonton MLS selama beberapa musim terakhir karena saudaranya bermain untuk DC United. Ia mengatakan, MLS merupakan liga yang menarik minat. Oleh karena itu, ia dan keluarganya memutuskan bermain bersama Inter Miami.

 

Video Juventus

2 dari 2 halaman

Kisah Saudara

“Saudara saya, Federico Higuain bermain di DC United. Saya yakin keputusan ini sangat tepat," tegas Higuain. Higuain bakal langsung tancap gas karena Inter Miami butuh peningkatan performa.

Inter Miami merupakan klub yang baru saja berkompetisi di Liga Amerika Serikat pada bulan Maret lalu. Apa daya, Inter Miami langsung menemui banyak kesulitan untuk bersaing di MLS.

Pada awal-awal kompetisi mereka mengalami banyak kekalahan, termasuk ke dalam turnamen MLS is Back yang diselenggarakan setelah lockdown akibat Covid-19. Keberadaan Gonzalo Higuain bisa memberikan bantuan untuk bangkit.

Sebelumnya, kubu Juventus sudah memberi sinyal kalau Gonzalo Higuain tak akan 'berumur panjang' di Allianz Arena. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan, Higuain adalah pemain hebat, tapi siklusnya sudah berakhir. (Fabio Nainggolan)

Sumber: bbc.com

 

Video Populer

Foto Populer