Sukses


Liga Italia: Nasib Masih Menggantung, Edin Dzeko Tunggu Kabar dari Juventus di Trigoria

Bola.com, Roma - Pemain AS Roma, Edin Dzeko, hanya bisa berharap-harap menunggu kabar dari Juventus tentang kelanjutan transfernya. Sembari menunggu, ia telah kembali berlatih bersama para pemain Gialllorossi di Trigoria, Roma. 

Seperti dilansir Football Italia, Senin (21/9/2020), Edin Dzeko masih berstatus pemain Roma. Namun, pemain Bosnia itu sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus beberapa hari lalu.  

Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus harus datang ke AS Roma untuk merampungkan beberapa detail transfer. Namun, manuver Juventus terhalang urusan lain. 

Saat ini, ada perselisihan antara Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dan Arkadiusz  Milik yang terkait dengan Roma yang menunda operasi transfer itu. Rencananya, Roma baru melepas Edin Dzeko jika sudah resmi mendapatkan Milik dari Napoli sebagai pengganti.

Tuttomercato mengklaim Napoli dan AS Roma mencapai kesepakatan transfer, tapi Milik dan Aurelio De Laurentiis malah terlibat perselisihan terkait gaji. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Dimainkan

Kisruh di Napoli membuat nasib Edin Dzeko ikut terkatung-katung. Sang striker dicadangkan saat AS Roma menghadapi Hellas Verona, Sabtu (19/9/2020). 

Edin Dzeko tetap tidak beranjak dari bangku cadangan selama 90 menit pertandingan. Namun, pada Senin ini dia kembali ke Trigoria seperti biasanya untuk menghadiri sesi latihan tim. 

Di sisi lain, Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk meminjamkan Alvaro Morata. Artinya, begitu transfer Milik kelar, maka Dzeko juga akan langsung melenggang mulus ke Juventus. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer