Sukses


Superstar Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Buas, 2 Laga 3 Gol

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahmovic sudah tidak lagi berusia muda. Pada tanggal 3 Oktober nanti, ia akan berusia 39 tahun. Namun usia tua sebagai pesepak bola tidak menyurutkan niatnya untuk tetap buas di gawang lawan.

Zlatan Ibrahimovic bahkan jadi simbol start positif AC Milan saat memulai musim 2020/2021. Total dari dua laga kompetitif yang sudah dijalani I Rossoneri, striker asal Swedia ini membukukan 3 gol.

Pertama saat AC Milan membekuk Shamrock Rovers dengan skor 2-0 pada babak kualifikasi Liga Europa. Pada laga ini ia membukukan satu gol.

Terbaru, ia memborong gol kemenangan AC Milan saat membuka Liga Italia 2020/2021 lewat raihan 3 poin melawan Bologna, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic yang tidak lagi muda pun membuka musim 2020/2021 dengan torehan 3 gol dalam dua laga. Fantastis.

"Zlatan adalah seorang juara dan mengkonfirmasinya di setiap saat ia masuk lapangan, bahkan juga ketika berlatih," pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan pujian kepada anak asuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Banyak Gol

Selepas pertandingan, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kepada awak media kalau dirinya mampu mencetak gol lebih banyak di pertandingan AC Milan kontra Bologna.

Namun sayangnya, usia tidak lagi mengizinkan dirinya untuk melakukan itu. "Kondisi saya sedang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini," buka Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami meraih kemenangan dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Andai saya masih berusia 20 tahun, saya pasti bisa mencetak dua gol lagi...," lanjutnya.

Kendati demikian, Ibrahimovic tidak merasa kalau dirinya sudah tua untuk bersaing di level papan atas. Menurutnya, ia memiliki kesamaan dengan Benjamin Button yang merupakan tokoh fiktif di dunia perfilman.

"Saya tidak tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai saat berusia tua dan mati muda! Terlepas dari candaan, tim sudah bekerja dengan baik, kami belum 100 persen dan membuat kesalahan yang bisa dihindari, tapi itu pertanda baik," tambah Ibrahimovic.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer