Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Taklukkan Bologna Berkat 2 Gol Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan menang pada laga perdananya di Liga Italia (Serie A) 2020/2021 di San Siro, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB. I Rossoneri menang 2-0 atas Bologna berkat dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan tampil percaya diri sejak menit-menit awal. Laga baru berjalan 11 menit, pasukan Stefano Pioli telah menebar ancaman ke gawang Bologna lewat tembakan kaki kiri Zlatan Ibrahimovic yang gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-28, Milan menciptakan peluang melalui Ismael Bennacer yang mendapatkan bola hasil muntahan tembakan Ibrahimovic. Namun, ia gagal membidik sasaran dengan tepat.

AC Milan akhirnya mencetak gol pada menit ke-35. Theo Hernandez melepas umpan silang menuju Ibrahimovic yang telah menanti di dalam kotak penalti. Ia menyambut umpan tersebut dengan sundulan dan langsung mengarahkannya ke gawang Bologna.

Babak kedua berjalan tiga menit, AC Milan diberi hadiah penalti oleh wasit. Bennacer terjatuh di dekat Riccardo Orsolini. Awalnya wasit berniat memberikan kesempatan tendangan bebas kepada Rossoneri. Akan tetapi, setelah mendapat bantuan dari VAR (Video Assistant Referee), ia mengubah keputusannya.

Wasit memberi penalti kepada Milan. Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Ibrahimovic hampir saja menorehkan hat-trick. Pada menit ke-63, serangan balik dilakukan yang diinisiasi oleh Hakan Calhanoglu. Ia memberi bola kepada ibra yang tinggal berhadapan dengan kiper, tetapi gagal mendaratkan bola ke dalam gawang lawan. Hasil akhir 2-0 untuk tim tuan rumah.

Seperti apa gol-gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan saat menang 2-0 atas Bologna pada pekan pertama Liga Italia musim ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights BeIn Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer